Selasa, 13 Juli 2010

Peserta Lomba Ngeblog no.2# Tulipware Cantik

My dad is my superhero. Yup, papaku adalah pahlawan yang hebat buatku. Jangan membayangkan dia tampil seperti tokoh superhero yang mengenakan kostum atau bisa terbang tapi sungguh, kehebatannya tidak kalah dari superman atau batman. Dia mempunyai kemampuan untuk menjadi apapun.
Waktu aku kecil dan terjatuh ketika bermain, dia akan menjadi “dokter”. Mengobati lukaku, memberinya plester dan mengecupnya supaya cepat sembuh.
Ketika aku takut melihat kecoa di dalam rumah, dia akan menjadi “pembasmi serangga”. Segera membunuh si kecoa malang dan membuangnya keluar rumah.
Dia juga “penguasa remote control tv”. Membatasi tontonanku di rumah dan aku tidak bisa melawannya. Menonton tv bersamanya adalah saat yang menyenangkan, apapun acaranya..
Aku suka masakan manado dan papaku adalah “koki” favoritku. Aku senang sekali kalau dia memasak sup kacang merah dan ayam rica-rica kesukaanku. Mmmm... kelezatannya tidak ada tandingannya.!
Papaku adalah ”pelukis” yang hebat. Lukisan ataupun gambar - gambar yang dia buat seolah hidup. Jadi aku tidak perlu lagi membeli lukisan yang indah. Tinggal minta tolong papaku untuk membuatkannya kalau aku mau.
Aku juga tidak perlu guru spiritual. Papaku adalah “penasehat pribadiku” yang selalu siap memberikan nasehat, arahan dan bimbingan untukku dalam menjalani hidup ini. Sifatnya yang sabar dan humoris sangat bisa membuatku tenang dan tertawa di kala sedih.
Di atas segalanya, yang terpenting, dia adalah papaku yang luar biasa. No matter what.! I love u, daddy...

1 komentar: