Sabtu, 24 Juli 2010

PESERTA LOMBA NGEBLOG #7 MP ID : SANTOB

Dear Pa….

Apakah engkau di sana baik-baik saja?

Teringat saat-saat bersamamu…

Begitu seringnya aku melawan

Begitu seringnya aku membantah perkataanmu

Begitu seringnya aku tidak mau mendengar apa yang kau katakan

Bukannya membuat aku semakin merasa hebat

Tapi malah semakin banyak kesalahan yang aku perbuat

 

Dear Pa….

Aku mengerti, itu semua demi kebaikanku

Kau tak ingin aku tersesat ataupun celaka

Kau tak ingin aku menempuh jalan dan mengambil keputusan yang salah

Kau ingin semua anak-anakmu menjadi orang yang sukses dan bisa dibanggakan

Kini setelah menjadi orangtua aku mengerti…

 

Dear Pa…

Teringat binar mata dan senyum sumringahmu

Saat berkata pada teman-temanmu, Ini anakku yang ranking Satu

Dapat tiket pesawat gratis karena raportnya bagus

Dapat masuk sekolah kebanggaannya karena NEMnya paling tinggi

Bisa masuk sekolah yang lulusannya langsung kerja…

Betapa rindunya aku ingin mengulang-ulang saat-saat itu

 

Dear Pa...

Dirimu seperti Mario Teguh yang nyata buatku

Penyemangat aku jikalau aku gagal

Pengumpul semangatku di kala aku lesu

Pendoa syafaat bagiku di setiap malam-malammu

Ku percaya di setiap doa-doamu selalu kau sebut namaku

 

I Love You Pa.. really really do….. you"re my father, my superhero

9 komentar: