Minggu, 26 September 2010

Lelaki itu..

Seorang lelaki menghampiriku hari ini dan berkata, kalau dia sayang aku.. Aku tersenyum dan memeluknya, sambil berkata akupun sayang padamu.. Lalu dia mendaratkan ciumannya di pipiku..

Dia membawakan aku dua tangkai bunga dan memberikannya padaku. Mengajakku nonton dan makan kentang goreng. Sesekali dia tersenyum dan mengajak aku ngobrol dengan bahasanya yang terkadang susah untuk aku mengerti.. Lelaki itu hari ini berusia 3 tahun dan lelaki kecil itu anakku.. Zachary Rizky Rizaldi..

Lelaki kecilku yg tadinya memiliki keterbatasan berbicara, sekarang sudah bisa mulai banyak bicara. Sudah sekolah dan bisa aktif bermain dengan saudara dan teman-temannya. Dia sudah bisa menjadi kakak yg selalu melindungi adiknya dan sayang kedua orang tuanya.. Thanks God for your mercy for us..

Zachary, terima kasih sudah mewarnai kehidupan di rumah kita dengan celotehmu dan tingkah lakumu. Mewarnai rumah kita dengan coret-coretan di tembok, membangunkan semua dengan teriakanmu but it's okay.. Never mind.. We loves u so..

Maafkan mama dan ayah kurang punya banyak waktu buat Zach n Callis.. Tiap pagi kami berangkat pada saat kalian masih tidur dan tak jarang kembali ke rumah pada saat kalian sudah tidur.. Tapi itu semua usaha ayah dan mama untuk membahagiakan kalian.. Dan mama yakin, suatu saat kalian pasti mengerti..

Selamat ulang tahun anakku Zachary.. Tetaplah jadi bintang buat ayah, mama dan adek.. God bless u..

Mama loves Zachary..

Bogor, 27 September 2010

3 komentar:

  1. Happy birthday Zach. Semoga bisa jadi anak kebanggaan ayah dan mama ya.^^

    BalasHapus
  2. , happy b'day Zach. wish u all d'best voo ur family and other. :) . .
    , selamat juga utk mama Zach ya, pagi" sudah dapet surprise dari Zach yang berulangtahun. ^__^ . .

    BalasHapus
  3. happy b'day zach..tetaplah bersinar seperti bintang ^_^

    BalasHapus