Selasa, 29 Juni 2010

God bless you..!!

Belakangan ini saya sering menggunakan kata God Bless You..!! pada setiap saya selesai memposting barang dagangan saya.

Why?bukan fanatik atas keyakinan saya, tapi karena dengan kata - kata itu saya merasa memberkati orang-orang yang membeli dagangan saya (pastinya.. hehehe..) maupun yg hanya sekedar window shopping saja, sekaligus memberkati saya sendiri..

Kok memberkati diri sendiri? Apa maksudnya?? Otomatis dengan ada yang membaca kata-kata God bless u dalam QN atw apapun dlm MP rumahpesta walaupun hanya didalam hati secara tidak langsung kalian sudah memberkati saya,si penulis Dan kalian yg telah membeli dagangan saya tentunya memberkati saya dengan berkat jasmani..

Selama saya memiliki usaha OS di MP ini saya memang diberkati, walaupun untung besar ataupun kecil, barang terjual maupun tak terjual.. Namun yang pasti saya merasa lebih terberkati lagi, karena saya memiliki teman - teman, sahabat,buyer yang baik seperti kalian semua...

God bless u all..!!!

**Christy yg lagi ngempi sambil kesel ga bisa transaksi dengan bca.

3 komentar:

  1. Syahlom,
    pastinya sist.....,dalam segala nya kita harus saling memberkati krn kita da lebih awal diberkatiNYA ^____________^
    salam kenal y....GBu too....

    BalasHapus